Breaking News

Jadi Sponsorship, BSI Beri Bantuan Hadiah Senilai 3 Juta Rupiah

 

Paringin (MTsN 1 Balangan) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan, H. Adul, S.Ag. MM menerima bantuan hadiah senilai tiga juta rupiah dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanjung, Jum’at (12/08/22) yang diserahkan secara simbolis di halaman utama madrasah.

Bantuan tersebut sebagai sponsorship untuk pelaksanaan event perlombaan antarsiswa dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Republik Indonesia yang digelar oleh MTsN 1 Balangan.

H. Adul dalam kesempatannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari BSI terhadap kegiatan yang ada di madrasahnya. Bantuan ini ungkapnya sudah kali kesekian yang diterima olehnya dari pihak perbankan tersebut.

“Alhamdulillah, kembali BSI menjadi patner kerjasama. Kita patut syukuri, komitmen BSI sungguh luar biasa untuk dunia pendidikan terutama bagi MTsN 1 Balangan. Sekali lagi terima kasih”, ujarnya.

Sementara, Branch Manager BSI KC Tanjung, Tamon Wimbarji  menjelaskan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud nyata BSI sebagai salah satu BUMN yang mendukung kegiatan pendidikan.

“Kami bangga bisa turut ambil bagian dalam ajang lomba ini. Mudah-mudahan bantuan hadiah ini menambah motivasi bagi siswa yang akan bertanding nantinya”, imbuh Tamon.

Adapun lomba yang akan digelar di MTsN 1 Balangan sebanyak 8 cabang yaitu lomba tahfidz qur’an, habsyi, busana muslim, membaca UUD 1945, puisi perjuangan dan vocal grup lagu-lagu perjuangan serta lomba Peraturan Baris-Berbaris.

(Ref/Ft : Sanwari)



Artikel ini juga dimuat di website Kanwil Kemenag Kalsel :






Tidak ada komentar