Breaking News

SAMBUT TAHUN AJARAN BARU, MTsN 1 BALANGAN RILIS LOGO MADRASAH



Paringin (MTsN 1 Balangan) – Dalam rangka menyambut Tahun Pelajaran 2020/2021 yang baru, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan merilis sebuah logo madrasah resminya.

Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/06/20) Kepala MTsN 1 Balangan, H. Adul, S.Ag. MM mengungkapkan kehadiran logo tersebut merupakan buah aspirasi dari warga madrasahnya yang menginginkan sebuah logo resmi untuk MTsN 1 Balangan.

“Sehingga dari usulan-usulan itu kami rangkum jadi satu dan jadilah logo yang kami rilis ini” ujar H. Adul yang baru beberapa bulan bertugas di MTsN 1 Balangan.

Diakuinya logo tersebut sebelumnya telah mengalami beberapa kali revisi atas berbagai saran yang masuk hingga akhinya disetujui oleh warga madrasah seperti dewan guru, siswa dan pihak komite.

Lebih lanjut ia menjelaskan adapun memunculkan kata (bahasa arab) ''Alhasaniyah" tidak lepas dari bentuk penghargaan kepada almarhum Tuan Guru KH. Hasanuddin, sang pendiri madrasah.

“Hal ini diharapkan agar para generasi penerus selanjutnya selalu ingat akan jasa dan mewarisi semangat juang beliau untuk selalu memajukan madrasah ini ke depannya”, harapnya.

Sementara itu, salah satu guru MTsN 1 Balangan, Muhammad Salahuddin, S.S.i menyambut gembira terhadap logo resmi madrasahnya itu. “Logo madrasahnya keren dan sarat makna. Ini akan menjadi ciri khas tersendiri bagi MTsN 1 Balangan”, tandas guru IPA tersebut.


UNDUH FILE ASLI LOGO MTsN 1 BALANGAN
KLIK ICON DI BAWAH INI




MAKNA LOGO SIMAK VIDEO BERIKUT







Tidak ada komentar