Breaking News

MTsN 1 BALANGAN BAGIKAN MASKER KEPADA PTK



Paringin (MTsN 1 Balangan) – Menghadapi era New Normal ditengah pandemi covid-19 yang masih mengancam kehidupan masyarakat dan lembaga pendidikan. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan membagikan masker kepada para Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), Selasa,(04/08/20).

Kepala MTsN 1 Balangan, H. Adul, S.Ag, MM. dalam kesempatannya menyampaikan bahwa program ini dilaksanakan sebagai wujud kepatuhan pada etika menjaga kesehatan saat New Normal. H. Adul mengatakan bahwa penting menjaga kesehatan sesuai protap yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, salah satunya dengan selalu memakai masker. 
“Kita harus mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan. Jangan abai untuk melindungi diri kita sendiri. Semoga masker ini dapat bermanfaat bagi guru dan karyawan saat menjalani aktivitas di tengah tatanan baru ini,” kata H. Adul.
Selain membagikan masker, madrasah yang berada di Komplek Pendidikan Islam Al-Hasaniyah ini juga menyedikan sabun cuci tangan, penyemprotan disinfektan, handstanizer dan pengukuran suhu tubuh dengan thermo gun untuk tamu yang datang ke madrasah.
Menanggapi hal tersebut, salah satu guru MTsN 1 Balangan. Sutiyono, S.Pd memberikan apresiasinya. Ia mengatakan sangat bangga dengan pihak madrasah yang memiliki kepedulian untuk turut membantu pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19 ini.
Saya sangat bangga dan senang dengan langkah Kepala Madrasah. Saya pribadi turut mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya,” kata Yono usai menerima masker secara simbolis.
(Humas)





Tidak ada komentar