Breaking News

Wakili Kabupaten, MTsN 1 Balangan Dapat Dukungan Kepala Kemenag

 

 

Paringin (MTsN 1 Balangan) – Tim Humas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan kunjungi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I, Selasa (16/08/22) di ruang kerjanya.

Dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 Balangan, H. Adul, S. Ag. MM menjelaskan maksud kedatangan pihaknya dalam rangka meminta izin dan dukungan dari orang nomor satu di Kemenag Balangan untuk menghadapi babak final lomba website sekolah tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Sebagai satu-satunya sekolah dari Kabupaten Balangan, yang lolos ke babak final lomba website sekolah se Kalsel, kami MTsN 1 Balangan memohon doa dari segenap warga Kemenag  Balangan” tutur H. Adul.

Dijelaskan H. Adul bahwa madrasahnya berhasil menyisihkan peserta dari sekolah/madrasah lain dan masuk 10 besar lomba website sekolah yang dihuni berbagai gabungan jenjang sekolah.

"Alhamdulillah dari 92 sekolah peserta se-Kalsel, MTsN 1 Balangan masuk 10 besar dan akan bertanding di babak final menghadapi sekolah yang didominasi oleh sekolah jenjang atas dan kejuruan", terangnya

Mengetahui hal tersebut, Kepala Kemenag Balangan H. Saribuddin mengaku turut bangga dan gembira. Sebagai dukungan, ia akan mengajak keluarga besar Kemenag balangan untuk mendoakan tim humas MTsN 1 Balangan.

"Ini patut diapresiasi juga sebagai motivasi bagi madrasah lain. Mudah-mudahan berkat dukungan dan doa kita bersama, MTsN 1 Balangan dapat meraih hasil yang terbaik", harapnya.

Rencananya babak final lomba yang diselenggarakan oleh Balai Teknologi dan Informasi Pendidikan (BTIKP) Prov. Kalsel itu dijadwalkan berlangsung di Hotel Aria Barito Banjarmasin pada tanggal 22 sampai dengan 24 Agustus 2022 mendatang.

Adapun tim humas MTsN 1 Balangan yang akan berangkat sebanyak 3 orang yakni Wakil Kepala Madrasah Bidang Kehumasan, Sanwari Hidayat, S.Pd.I didampingi 2 anggota timnya. Pada babak final itu mereka akan mempresetasikan website MTsN 1 Balangan dihadapan dewan juri.

(Ref/Ft : Sanwari)

Artikel ini juga dimuat di Website Kanwil Kemenag Kalsel :
https://kalsel.kemenag.go.id/berita/566367/Ketua-Tim-MTsN-1-Balangan-Siap


 

 


Tidak ada komentar