Breaking News

4 Siswa MTsN 1 Balangan Terima Bantuan BAZ Kemenag Balangan

 

Paringin (MTsN 1 Balangan)-  Empat siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan atas nama Rindi kelas IX5, Amrullah VII4, M.Nafil Akmal VII6 dan Rahadi VII6  terima Beasiswa dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kantor Kementerian Agama Balangan yang diserahkan langsung oleh Kepala MTsN 1 Balangan H. Adul, Rabu (12/01/22).

Saat menyerahkan bantuan, Kamad berpesan agar bantuan yang diterima dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat dan tujuan dari bantuan tersebut sesuai dengan harapan para donatur.

“Pergunakan dana yang diberikan untuk keperluan sekolah, seperti mengganti seragam yang lebih baik dan perlengkapan sekolah lainnya,” pesannya.

Selanjutnya Kamad berharap siswa kurang mampu tidak menyurutkan semangatnya untuk berprestasi, sehingga beragam jenis bantuan dan beasiswa bisa diberikan untuk mendukung siswa melengkapi keperluan sekolahnya.

“Siswa kurang mampu diberikan bantuan beasiswa, baik dari dana CSR perusahan, BAZ Kabupaten dan dana sosial madrasah agar mereka tetap bersekolah dan berprestasi,” harapnya.

(Ref/Ft: Nas)


Tidak ada komentar